Tenant Phinisi Point Manjakan Pengunjung Di Bulan Kemerdekaan RI

By Admin

nusakini.com--Phinisi Point tak hentinya memanjakan pengunjung setianya. Selain dibanjiri event setiap bulannya, mal yang beralamat di Jl Metro Tanjung Bunga ini selalu hadir  dengan sejumlah promo menarik. Khusus bulan Agustus, tenant-tenant di Phinisi Point memberikan diskon spesial kepada pengunjungnya.  

Ada 16 tenant besar yang tercatat mengumumkan promonya. Diantaranya, Warung koffie Batavia, Manggo Boss, Portico, Do An, Auto Clean, Little Jack, five 5 Avenue, Century, Anna Dental Care, Fun N Fit, Fun World, Chir Chir, Bangi Kopitiam, dan Maxx Coffee.

Public Relation & Marcom Supervisor Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyampaikan, selain promo menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 th, Promo yang diberikan sejumlah tenant di Phinisi Point memang rutin diselenggarakan setiap bulannya. Hanya saja, Promo dihampir seluruh tenant banjir di bulan ini.

Bulan ini Warung Koffie Batavia memberikan promo khusus buat seluruh jenis kopi, yakni diskon sebesar 50 persen. Mango Boss memberikan promo menu paket dengan harga lebih murah.  

Portico memberikan promo merdeka seharga Rp 73.000. Do An memberikan promo menu paket seharga Rp 45.000. Auto Clean memberikan promo paket member. Little Jack memberikan promo kelas gratis setiap hari sabtu. Five 5 Avenue memberikan cash back 10%. Century memberikan promo khusus produk Nuriskin Ultimate. Anna

Dental Care memberikan promo paket bersihkan karang gigi. Fun World memberikan diskon diskon 37%. Fun N Fit memberikan promo tambahan waktu bermain. Chir Chir memberikan promo Happy Hour. Bangi Kopitiam memberikan sejumlah promo bank. Dan, Maxx Coffee memberikan diskon 50 persen untuk seluruh jenis minuman.

“ Seluruh promo ini merupakan promo terbaru tenant-tenant besar di Phinisi Point, dengan sebagiannya masih melanjutkan beberapa promo bank dari bulan-bulan sebelumnya,” kata Wiwik. 

Sementara untuk tenant yang melaunching produk terbaru di bulan ini, yakni D’crepes dengan menu terbaru Salted Egg Chicken yang dibanderol seharga Rp 23.182 dan Old Town Phinisi Point dengan menu terbaru Pan.mee yang dibanderol seharga Rp 59.000 plus Sparkling Coffee.

“ Tak hanya tenant besar, tenant-tenant kecil di Phinisi Point juga tak mau kalah meriah dalam memberikan diskon dan promo di bulan ini. Seperti Rocktea.id yang memberikan  harga khusus bagi menu original. Promo seharga Rp 17.000 ini, diperuntukkan bagi  followers instagram @rocktea.id,” tambah Wiwik. 

Section Head TR, CS & LM Phinisi Point, Masriadi mengatakan, sekarang jumlah tenant di Phinisi Point sudah mencapai 69 tenant. Diharapkan, di usia yang tepat setahun pada April 2018, kemarin. Phinisi Point kedepannya bisa lebih berkembang dan menjadi Mall impian  

di Kota Makassar.

“ Bulan ini kami sementara progress untuk pembukaan beberapa unit tenant. Dan dalam waktu dekat ini, dijadwalkan untuk opening Crematology yang berlokasi di lantai GF  Phinisi Point,” tutupnya. (r/rajendra)